Rabu, 21 Agustus 2013

Lagi gak mood Jayus!



Hari ini gue mau nulis tapi lagi gak niat banget ngeucu atau ngejayus (bilang aja gak ada ide!). Jadi artikel gue kali ini gak ada lucu- lucunya. Sambil gue tunggu mobil gue yang diservis, gue buat artikel aja. Tapi beneran kali ini lagi gak mood banget buat ngelucu. Jadi para pembaca gue, maap kalo kali ini gak lucu. Emang biasanya lucu???? -_-

Hmm...Lagi – lagi gue berasa anak gaul, ya anak gaul kan identik dengan galau. Gue kali ini lagi galau, biar nyebutnya rada keren gue sebut aja gue gaul banget sekarang.
Mugkin gue rada trauma dengan “cinta bertepuk sebelah tangan” yang sering gue alami. Dari kisah cinta bertepuk sebelah tangan yang sering gue alami, satu hal yang sama. Gue pasti disukai oleh kedua orang tua si cowok sasaran gue.  Walau mungkin si cowok sasaran gue sudah punya pacar tapi gak tau kenapa gue bisa ambil hati si orang tuannya, bahkan pernah,  gue lebih disetujui dibanding pacar cowok sasaran gue. SAYANG anaknya gak suka gue.

Mungkin gue punya jurus “pengikat camer!”, lebih tepatnya bukan camer (calon mertua) ya, la anaknya aja gak suka gue #nasib. Ya..pokoknya begitulah, ada temen gue yang bilang “Taklukkan orang tuanya, ntar bisa dapet anaknya”
Hellllooooooo...statment itu gak berlaku buat gue tuh. Sampe gue kuruspun gak ada yang terjadi. #tepok jidat dah.

Waiting!
Menunggu adalah hal yang paling gue gak suka. Apapun deh, gue gak suka menunggu sampe gue menunggu disaat b*ker pun, gue gak suka, soalnya pasti sakit dan keras! LOH! Ini ngomongin apa yaa! Wew..
Gue juga punya pengalaman dua kali menunggu cinta 4 tahun. Semua berakhir diangka 4, cukup lah 4 tahun, sempat membuat gue mual – mual, kencing tak beraturan, dan makan selalu teratur bahkan berlebih (obat stress= makan!).
Pengalaman yang gue alami ini, membuat gue mengerti bahwa cinta gak bisa dipaksakan. Gue belajar “gak mengikat” seseorang lagi. Biarkan berjalan sesuai dengan yang di Atas karena gue percaya semua sudah diatur. Gue mah hanya pelaku tapi yang nentuin yang di ATAS.
Terus yang membuat gue tadi galau itu apa?????
Hmm..gue juga bingung haha! Galau kalau gak teratasi bisa membuat kita menjadi member Rumah Sakit Jiwa.

Gue juga kadang berpikir, gue pernah membuat orang menunggu. Giliran ada orang yang suka gue, guenya gak suka. Hmm..What Happen With Me????
Kriteria gue bukan”cowok baik”. Jangan berpikir gue suka preman – preman yang tatoan, anak geng motor yang botak sebelah atau preman yang haus akan kep*raw*nan.
NO!!!!!!!!! Gue ngerasa cowok baik kadang bosenin haha, gak tau kenapa? Cuma menurut pengalaman dari seorang yang ahli cinta bertepuk sebelah tangan yaitu gue (nyengir,pait!) Cowok nakal tapi kelakukan jempol lebih gak bosenin.
Tapi semuanya punya positif dan negatif lah, tergantung gue mau liat seseorang dari positif atau negatifnya.
Tapi tetep lah jawaban dari kegalauan gua, MENUNGGU!
*facepalm dah!

Oke pembaca, sekian artikel ketidaklucuan gue.
Teruslah tertawa sebelum tertawa itu dilarang!
#Stres!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar