Jumat, 13 April 2012

Jeritan Hati Tuhan

Anakku yang Kukasihi...
Apakah kau pernah menyadari, Aku selalu sedih melihatmu..
Ketika dirimu mulai berjalan, menapaki setiap jalanmu..aku semakin sedih karena kamu bukan berjalan ke arah-Ku tapi kamu semakin menjauh dengan jalan yang Kupersiapkan untuk menuju kepadaKu...
Tahukah kamu perkerjaan yang sering Kulakukan adalah menunggu..
Menunggumu kapan kamu mau berbalik lagi kepadaKu...
Kadang sambil kumenunggumu,  Aku mengetok pintu hatimu..berharap Kau ikut pulang denganKU..
Tapi sekian lama Kutunggu...hasilnya?
Kau tak muncul juga
Kau tak segera membukakan pintu...
Aku tak ingin memaksamu untuk Kau membukakan pintu hatimu..karna Aku bukan tipe pemaksa..
Aku ingin, itu dari hatimu sendiri...
Aku merasa sedih ketika kesempatan yang Kuberikan tak kau gunakan.
“Kesempatan kedua”..ya itu adalah kesempatan yang Kuberikan untukmu, Aku mengasihimu nak...
Aku tak bisa menyangkal diriKu sendiri...
Pulanglah Nak, ...
Tahukah kamu hal yang membuatku paling bahagia?
Bila ada anakku yang sekian lama hilang, kembali padaku..
Sebesar apapun dosa yang dia telah buat..Aku tetap membuka hati dan tanganKu untuk memeluk dia dengan kasihKU....
“Jangan berbuat dosa lagi ya, Aku mengasihimu”  bisikKu pada saat Kupeluk Dia...
Aku sangat berbahagia ...
Air mata bahagiaKU juga tak bisa Kubendung....
Kuberikan kau kehangantan kasihKU...
Aku mau gandeng tanganmu,sepanjang kau memperbolehkanKu untuk menggandengMU..
Aku telah mempersiapkan semuanya untukmu...
Masa depanmu, kehidupanmu dan semuanya...
PesanKu padamu..
Tetap pegang perintahKu..
Tetap pikul salibKU..
Tapi jangan takut, karena
Aku BAPAmu
Aku sahabatmu
Aku Tuhanmu  yang akan selalu berada di sisimu...
I LOVE U SO MUCH, MY SON...!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar