Selasa, 24 Januari 2012

Seberapa Kuatkah Kita Dapat Bertahan??

Kehidupan setiap orang pasti memiliki masalah dan tantangan dalam hidup,terkadang ringan tetapi tak sedikit juga yang berat.
Sudut pandang orangpun berbeda-beda, ada orang yang menganggap masalah si A itu ringan tetapi ada juga yang menganggap  masalah si A itu berat. Namun yang terpenting adalah seberapa kuatkah kita dapat bertahan???

Tuhan mengijinkan masalah terjadi dalam kehidupan kita, pasti dengan tujuan dan maksud yang lebih baik. Akan tetapi, manusia kadang lupa akan hal itu. Ketika masalah dan tantangan terus terjadi dalam kehidupan kita, yang kita rasakan adalah lelah, letih, menyerah dan yang lebih parahnya lagi kita merasa bahwa Tuhan tidak menolong dan diam saja meskipun kita sudah terus berdoa.

Dalam hal ini yang perlu kita ingat adalah Tuhan tak akan terlambat sedetik pun untuk menolong kita. Bahkan terkadang Tuhan menolong di “last minute” tapi Dia tak pernah terlambat dan selalu tepat pada waktu-Nya.

Ingat, setiap masalah dan tantangan yang kita hadapi,itu semua membuat kita semakin dewasa dan tangguh menghadapi hidup ini.
Jangan sampai masalah membuat kita semakin jauh dari Tuhan namun dengan masalah, harusnya membuat kita lebih dekat pada Tuhan karena itu adalah sumber kekuatan dalam mengahadapi semuanya.


Jadi yang harus kita lakukan adalah andalkan Tuhan dalam setiap keadaan baik itu ada masalah maupun tidak, dan saat masalah mulai datang menyerang dan  kita mulai lelah ,jangan lupa minta pertolongan Tuhan.
Dia akan membuka jalan untuk kita.
Jangan pernah menyerah pada masalah!! Tetapi biarlah masalah yang menyerah pada kita.
Remember!! We never walk alone because Jesus always hold your hand
Don’t give up!!

FBU^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar