Rabu, 21 Maret 2012

Perlombaan

Hidup ini adalah suatu perlombaan, perlombaan iman yang sedang berjalan sampai nanti kita bertemu dengan sang pencipta.Tantangan, rintangan, masalah, pencobaan dan sakit penyakit seolah menjadi bagian hidup kita, bukan hanya berkatNYA, anugrahNYA dan kuasaNYa yang menjadi bagian kita.  
 Pelombaan belum berakhir, kita masih di dalam arena perlombaan.Mari kita serukan “KITA ADALAH LASKAR KRISTUS dan KITA ADALAH PEMENANG!!!” Lari pemenang dan terus berlari. Setiap kita yang jatuh karena berlari, bangkiit! Bangkit! Kamu bisa! Pasti bisa! bangkit sampai perlombaan ini selesai.

 Ketika masalah membuat ku tertekan,aku menjerit.
"TUHAN!!!!!!!!! Engkau dimanaaaa??? YESUS!! Dimaaannaa? sakittt Tuhaaann, sakit Yesssusss....aku gak kuattt, aku gak kuat! Tolong aku Tuhannn, Tuhan tolong akuuu!! Aku menangis, aku tertatih tetapi aku melihat dengan mata imanku ada sesosok baju putih yang membuka tanganNYA dan berkata   
   
       “LARILAH NAK...AKU MENUNGGUMU DISINI. JANGAN BERHENTI NAK..AKU SANGAT INGIN MEMELUKMU”
“KEMARILAH NAK...BERTAHANLAH..KARENA AKU TAU PENDERITAAN YANG KAU ALAMI, BAHKAN AKU MENGERTI AIR MATA YANG KAU KELUARKAN..AYOO NAK!!AKU MENCINTAIMU...AKU MENUGGUMU DISINI  
 
    
Aku mulai berlari lagi,berlari sekuat tenagaku. Aku menjaga imanku untuk tetap kuat menghadapi ini semua, aku ingin memenuhi panggilan itu tapi di saat kukumpulkan kekuatanku untuk berlari kembali masalah menimpa aku .Seolah-olah jalan yang kutempuh itu salah,dan tak ada jalan yang bisa kulewati. Aku mulai khawatir dan  takut. 
"Dimana jalanku??Dimanaaaa???" Mataku mulai mencari kesana kemari Aku bingung.
Kembali aku menjerit.    
"Tuhaaannnn.......dimana Engkau??Aku ingin bebas Tuhan. Kenapa Kau tidak bawa aku langsung kepangkuanMU??kenapa aku harus lewati ini semua???Tuhan aku gak kuat" 
Ada suara yang mengatakan ”TIDAK NAK...AKU INGIN MEMBENTUK KHARAKTERMU, AKU SANGAT SAYANG KEPADAMU, LARILAH NAK..AKU SELALU MENUNGGUMU UNTUK KUPELUK, AKU AKAN MEMBERIMU KEKUATAN TETAPI KAMU TETAP HARUS BERLARI MENEMUIKU. AKU SAYANG KAMU NAK, AKU MENANTIMU”   
 Perlombaan hampir usai, Tuhan pun datang menghampiriku. Dia membelaiku dengan kasihNYA , memelukku bahkan menggendongku. Aku menangis, menangis karna aku lega dan puas karena aku bisa melewati ini semua dengan Tuhanku. Dia membisikkan kata – kata kepadaku 
“AKU MENYAYANGIMU NAK,SEKARANG AKU YANG AKAN BEKERJA , AKU AKAN MELAKUKAN PEMBALASAN UNTUK ENGKAU. KU MAHKOTAI ENGKAU DENGAN MAHKOTA YANG TELAH KUSEDIAKAN UNTUKMU”

BERLARILAH DAN TERUS BERLARI DI DALAM PERTANDINGAN IMAN, KARENA SESUNGGUHNYA TUHAN SEDANG MENUNGGU KITA UNTU BISA MEMAKAIKAN MAHKOTA KEHIDUPAN KEPADAMU   
FBU^^            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar