Senin, 13 Februari 2012

Cinta atau persabatan??


Kenapa persahabatan bisa rusak hanya karena cinta?
Kenapa perjanjian persabatan yang telah dibangun sekian lama bisa rusak dalam hitungan detik?
Apakah persabatan kita kurang kuat?
Apakah pondasi kita terlalu lemah?
Apakah dengan hanya aku mengenal dirimu dan dirimu mengenal diriku itu kurang??
Apakah justru kau tak mengenali aku??

Pandanganku mulai kabur tentang  arti persahabatan
Aku mulai gak ngerti persahabatan itu apa?
Ku berharap kutemukan makna persahabatan dalam dirimu tapi kenyataan yang kudapat berbeda
Apakah yang kualami merupakan makna dari kata persahabatan??
Banyak orang berkata persahabatan, tak kan bisa putus tapi kenapa aku gak bisa?
Aku tak bisa melihat ketika kau bersama dengannya
Aku tak mampu melihat kau bermesraan dengannya
Sudah cukup aku menahan ini semua, bisakah aku bebas?

Cinta...
Cinta...
Cinta...
Kau telah merusak hubunganku? ATAU hubungan ku yang tak kuat ?
Apakah dengan ini, aku bisa melihat sisi sebenarnya dari dirimu?
Pertanyaanku begitu banyak tapi aku tau, kau sendiripun tak sanggup menjawab itu smua
Kau sudah berbeda
Kau tak sama dengan yang dulu
Dan perbedaanmu membuat hubungan kita juga berbeda

Maap aku tak bisa melanjutkan hubungan ini
Selama ini aku saja yang hanya memahamimu , kau tak memahamiku
Kau tak mengenal aku siapa
Hanya kata ini yang ingin kuucapkan padamu “aku memaafkanmu sahabat”
Hanya kata  ini yang kuucapkan saat kuberdoa “Semoga kamu berbahagia dengannya”
Hanya  kata terakhir ini yang ingin kuucapkan “sampai jumpa di lain waktu"


Mungkin untuk sementara ini yang terbaik




Tidak ada komentar:

Posting Komentar