Senin, 06 Februari 2012

Kau Bukan Untuk Dia

Apa itu cinta? Kenapa cinta dapat mengubah segalanya??Bahkan apa yang telah dijadikan Tuhan itu “baik” diubah oleh cinta??
Jika cinta mengubahmu menjadi seseorang yang bukan kepribadianmu, apakah itu baik?
Jika cinta mengubah penampilanmu secara berlebihan yang bukan kepribadianmu, apakah itu baik?
Apakah perubahan baru yang kau tampilkan, membuatmu nyaman?
Apakah perubahan yang kau berikan untuk membuat pasangan mu senang, itu baik buat kamu?
“orang yang aku sukai, dia suka cewek yang sexi seperti artis-artis korea, mandarin dan jepang maka dari itu aku harus berusaha kuat untuk diet supaya bisa mendapatkan dia”
“gebetanku suka cewek yang kalem, pendiem dan gak kaya aku. Aku harus mengubah kepribadianku supaya dia mau terima aku, aku cerewet , supel beda dengan tipe dia”
“orang yang aku kagumi suka cewek yang feminim, lembut dll gak kaya aku tomboy, gendut juga. Aku harus mengubah penampilanku, aku harus belajar make up, aku harus feminim ”

Bagaimana tanggapan kita dengan pengakuan mereka?

Mereka berubah bukan karena Tuhan ataupun kesadaran dari diri mereka bahwa ada sesuatu yang buruk yang perlu diubah tapi mereka berubah karena mereka suka kepada seseorang. Heii..Come on!! Generasi muda, kalian diperbudak oleh cinta akan lawan jenis

Jika dia gak bisa terima kamu apa adanya, dia bukan jodohmu
Jika dia gak bisa terima kamu apa adanya, Tuhan sudah sediakan yang lebih baik untuk kamu
Cinta itu perlu bukan mau. I need U bukan I want U
Sifat yang ada di kamu melengkapi sifat yang ada diri pasanganmu, jika pasanganmu itu pemarah dan kamu sabar berarti kalian saling melengkapi. Berubahlah karena Tuhan bukan karena cinta akan lawan jenis, karena perubahan karena Tuhan pasti bersumber dari hati, lebih tulus dan kekal tapi kalau berubah demi seseorang bersifat fana.

Silakan belajar, jika memang kau tetap mengambil keputusan untuk berubah demi dia silakan, mungkin banyak yang gak setuju dengan pendapat saya, tapi apa yang saya katakan bukan hanya untuk dibaca tetapi coba praktekkan dan bandingkanlah. FBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar