Kamis, 16 Februari 2012

Pemberian “kecil” yang Berharga

Aku sayang kamu...
Aku peduli sama kamu...
Aku perhatian sama kamu...
Mungkin kata-kata ini sering kali terdengar dikuping kita
Kata-kata  itu merupakan pengungkapan yang ditunjukkan kepada seseorang yang berharga
Kebersamaan dan kecocokan membuat adanya ikatan batin sehingga kata-kata itu dapat diucapkan

Pernahkah berpkir memberikan "sesuatu" kepada mereka, sebagai tanda terima kasih??
Tanda terima kasih kepada orang-orang yang selalu ada buat kita
Tanda rasa peduli dan perhatian
Pemberian sekecil apapun pasti sangat berharga bagi siapa saja yang kau beri, karena mereka bukan melihat barang tapi mereka melihat bahwa mereka selalu diingat, dipedulikan, diperhatikan dan disayang.

Mau share sedikit hehe...
Kemarin saat Valentine, akupun dikasih coklat bukan dari pacar tapi dari sahabat-sahabatku.
Saat itu juga aku merasa bahwa aku diperhatikan dan dipedulikan. Mereka berkata itu ucapan “terima kasih ” tapi bagiku itu sangat berharga.
Padahal yang kulakukan simple tapi itu membuat adanya ikatan persahabatan
Btw xie-xie ya atas coklat-coklatnya hehe. Tuhan memberkati kalian

Hal yang bisa kupetik dari ini adalah
Pengakuan mulut kadang memang berarti tapi kadang ada hal yang lebih berarti yaitu Pembuktian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar