Jumat, 03 Februari 2012

Fireproof



Sebuah film yang menceritakan tentang kehidupan rumah tangga yang mengalami berbagai masalah hingga akan berakhir pada perceraian. Film ini mengandung banyak pesan  rohani tentang cinta dan perkawinan menurut rencana Tuhan. Tetapi kadang kita malah membuat pondasi keluarga berdasarkan keegoisan kita bukan berdasar pada apa yang Tuhan mau.

Diperankan oleh aktor Kirk Cameron dan aktris Erin Bethea yang bermain cemerlang. Caleb Holt (Cameron) seorang “chief” Captain Fire Department (Kepala Pasukan Pemadam Api) dan isterinya Catherine “Cat” (Bethea) Public Relation pada sebuah rumah sakit setempat.

Caleb dan Cat (Catherine) Holt adalah sepasang suami-isteri muda, keduanya sibuk dalam karier masing-masing. Ditengah – tengah kesibukan, rumah tangga yang telah dibangun selama 7 tahun ini terjadi banyak masalah diantaranya komunikasi yang  tidak lagi menjadi prioritas, seolah -olah asal masing - masing tahu diri, bekerja keras, setia, sepakat mengambil tanggung -jawab masing -masing sebagai suami dan isteri  semuanya seolah seharusnya sudah baik. Tapi ternyata tak sebaik apa yang mereka pikirkan, justru itu menjadi masalah utama yang mengakibatkan BERCERAI adalah jalan satu-satunya.

Di tengah -  tengah proses perceraian ayah Caleb meminta Caleb untuk menunda perceraian selama 40 hari. Ayah caleb memberikan sebuah buku yang berisi “sesuatu” yang dapat mengubah kondisi rumah tangga Caleb.  Apa yang terjadi selama 40 hari? Apakah rumah tangga Caleb dan Catherine dapat di pertahankan? Lihat bagaimana Tuhan bekerja dalam hidup mereka.
Dan mungkin film ini dapat memberikan inspirasi buat kehidupam kalian semua.Amin  FBU^^

2 komentar:

  1. ini pendapat saya ttg fireproof... :) http://jamezt007.blogspot.com/2012/03/bukan-sekedar-film-bagian-1.html

    BalasHapus
  2. yupppp...film yang memberkati, salam kenal^^

    BalasHapus